(KJPP) Pangaloan

Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Pangaloan

Penilai Properti, Memberikan Jasa Penilaian buat perbankan, merger/akuisisi, jual-beli, revaluasi, dll Spesialis Mining Industry & Properti

Hubungi:

email: kjpppangaloan@yahoo.com

phone: +6221-71695972 / +62-817-0700086

3/17/2009

Rahasia mesin penghasil uang secara otomatis bukan tipu

Banyak berpendapat, bisnis lewat internet penipuan. Saya katakan BUKAN, ini bisnis dunia maya yang menghasilkan uang dengan halal. 

Oke, Kita lanjutkan obrolan ini. 

Ada beberapa sumber pendapatan dalam bisnis internet.

1. Referral. Anda member suatu dan langsung memasarkan suatu produk sesuai dengan yang anda dapat. Pasang bannernya di web/blog/site anda. Bila seorang melakukan transaksi lewat anda, Dipastikan anda memperoleh fee atas transaksi tersebut. Ya layaknya MLM lah- di bisnis nyata.

Contohnya: Amazon, dan banyak lagi. Bagi anda pemula, salah satu rekomendasi ku melalui http://www.formulabisnis.com/?id=addvalue

Mau tahu kelebihannya? Dengan member, anda langsung dapat mempromosikan refferal lewat email. Jadi sambil menunggu membuat web/blog, anda dimungkinkan menghasilkan kentungan. Hebat bukan?

2. Setelah membuat web/blog, anda mendaftar sebagai publisher, misalnya google adsense, AdsenseCamp atau perusahan yang menyediakan jasa pay per unique click/PPC. Langsung coba di sini: 
Adsense Indonesia
Pemilik web adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser. Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda.

3. Buat produk yang akan jual, ini membutuhkan ketekunan, kesabaran dan tentunya sesuai dengan target pasar yang akan capai. Lakukanlah persiapan dini (kita bahas lebih lanjut) atau langsung simak dengan baik dengan member  http://www.formulabisnis.com/?id=addvalue atau klik di sini

4. Anda menjadi konsultan atas keberhasilan dari refferal, PPC dan jualan produk dari web anda. Dari sini anda meraupkeuntungan lagi, luar biasa kan?


5. Pengujung web/blog anda banyak? Perusahaan Pengiklan atau advertiser akan meminta memasang iklannya di Web/blog anda. Misalnya Banner perusahaan tertentu. Anda dapat memasang rate tertentu atas iklan ini.


Semuanya menghasilkan uang, Buktikan Sendiri. Dan masih banyak lagi, segera daftar diri anda ke formulabisnis.com, semuanya dijawab dengan lugas dan tuntas

Jadi terbukti sejak dini, anda meraup keuntungan bukan? Buktikan sendiri bahwa bisnis ini bukan penipuan. Dapatkan tiga jurus ampuh mesin penghasil uang anda secara otomatis.

atau klik banner ini:

Selamat mencoba-Terimakasih