(KJPP) Pangaloan

Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Pangaloan

Penilai Properti, Memberikan Jasa Penilaian buat perbankan, merger/akuisisi, jual-beli, revaluasi, dll Spesialis Mining Industry & Properti

Hubungi:

email: kjpppangaloan@yahoo.com

phone: +6221-71695972 / +62-817-0700086

3/16/2009

Raih keuntungan sejak dini

Maaf sedikit melengceng.. tetapi saya sudah membuktikannya.
Saya yakin anda pernah berbisnis dan tentunya mengharapkan keuntungan, bukan begitu?

Pernahkah anda sejak awal langsung meraih keuntungan? Barangkali belum kali ya.  Temukan Formula bisnis-nya dengan dengan mengunjungi situs ini http://www.formulabisnis.com/?id=addvalue

Bisnis lewat internet salah satu jawabnya (mungkin anda sudah memahaminya). Bisnis ini sama dengan bisnis konvensional lainnya, butuh perencanaan, dan butuh tindakan. 

Nah bedanya di mana? Bisnis ini membutuhkan biaya investasi relatif kecil dan resiko kecil tetapi keuntungannya mampu menghasilkan keutungan 70 kali lipat bahkan lebih dari modal awalnya. Waktunya sangat singkat, luar biasa addvalue-nya.

Anda dapat bayangkan dengan biaya investasi awal Rp.300.000,- s/d Rp. 500.000,- dan biaya rutin perbulan tidak sampai 300.000,- pendapatan anda lebih dari Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) perbulan. Coba berapa addvalue-nya.

Ini baru dari satu pruduk anda, bayangkan kalau produk anda itu ada sepuluh. Pendapatan anda luar biasa, kan??. Lakukan Action sekarang juga. 

Tertarik bukan? Temukan rahasia dan jawabannya di http://www.formulabisnis.com/?id=addvalue


Ingat, tak perlu banyak mikir, lakukan action,  action dan action.